PENGURUS HARIAN YBM BRI WILAYAH LAMPUNG ADAKAN PEMBINAAN PKUR DI TULUS REJO

  • 10 February 2020
  • Dibaca: Pengunjung
http://tulusrejo-lampungtimur.desa.id/assets/images/sedang/24660-img-20200210-wa0003.jpg

Pengurus Harian Yayasan Baitul Mal Bank Rakyat Indonesia (YBM BRI) wilayah Lampung H.Amir Mudaris, M.Pd, adakan pembinaan bagi masyarakat desa Tulus Rejo yang ikut dalam program Peningkatan Usaha Ketrampilan Rakyat (PKUR YBM BRI).

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu (09/02/2020) di Masjid Miftahul Huda dusun IV desa Tulus Rejo kecamatan Pekalongan Lampung Timur, di ikuti oleh 5 kelompok usaha budi daya jagung manis yang tergabung dalam program tersebut, dengan anggota 50 orang yang sebagian besar warga dusun IV,  sedang warga dusun I dan III sekitar 20%.

Kepala desa Tulus Rejo, H.Hartono,S.P dalam kesempatan itu menyampaikan akan menyambut baik dan mendukung setiap program yang memberikan kontribusi bagi kemajuan pembangunan desa Tulus Rejo di segala bidang, juga berharap agar program tersebut bisa berkembang di dusun lain.

Sementara itu salah satu peserta program PKUR bapak Subandiman, dalam acara tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak YBM BRI yang telah memberikan bantuan modal Alat, modal kerja dan pembinaan berkala kepada anggota, sehingga penghasilan kami bisa meningkat disamping itu juga  disetiap pertemuan kami juga mendapatkan tambahan ilmu agama Islam.

Srj